Pemain poker optimis akan selalu mengeluarkan daya pesimisnya

Pemain poker optimis akan selalu mengeluarkan daya pesimisnya – Seorang yang optimis adalah orang yang yakin masa depan akan membawa hal-hal baik baginya. Di sisi lain, seorang pesimis percaya bahwa yang terburuk pasti akan terjadi. Seperti yang akan kami jelaskan, perspektif mereka saat bermain game poker sangat berbeda. Di meja poker, mana yang Anda inginkan?

Ya, ada perbedaan besar, dan ini mempengaruhi bagaimana masing-masing memainkan tangannya. Akibatnya, pesimis pasti akan menjadi pecundang dalam jangka panjang. Di sisi lain, optimis akan menang lebih sering daripada tidak. Mari kita ilustrasikan perbedaan saat mereka memainkan tangan yang sama:

Dalam permainan batas Texas hold’em¬†kunjungi¬†qq online, dimulai dengan, katakanlah, KK di dalam lubang, orang optimis yakin sakunya akan dipertahankan Kings, terutama karena ia akan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan probabilitas (peluang) yang dipegangnya untuk memimpin. . Di sisi lain, dengan kartu yang sama dibagikan kepadanya, pesimis merasa yakin lawan akan menangkap Ace atau membuat dua pasang – atau lebih baik – untuk mengambil pot darinya. Jadi, dia bereaksi dengan bermain poker ketakutan. Dia hanya menelepon, berharap KK-nya akan bertahan; dia gagal melindunginya. (Tidak ada yang bisa menang dengan cara itu.)

Untuk lebih spesifik, pesimis ingin melihat apakah Ace akan jatuh di atas kegagalan sebelum menginvestasikan lebih banyak chip di KK overpair-nya. Dalam hal Ace jatuh di papan, ia yakin tangannya mengalahkan dan terlipat untuk setiap taruhan – bahkan jika petaruh adalah pemain agresif longgar yang sering menggertak. (Si pesimis bahkan tidak mencoba membaca lawan-lawannya.)